Minggu, 31 Maret 2013

Menunggu Canggihnya Find5 Di Tangan

Gue mungkin udah bosen ngeliat banyaknya gadget baru berseliweran saat ini, yang paling nyebelin adalah saat lo baru beberapa bulan make HP baru yang harganya selangit, gak lama produk mereka rilis yang baru. Spec-nya pun beda tipis sama yang lo pake sekarang.

Jadi mengingat banyaknya HP keluaran baru yang udah mulai canggih, akhirnya gue berpikir kenapa gak nunggu harganya turun aja baru beli. Tapi kalo ditunggu juga akhirnya harga gak turun, yang ada gue beli HP bekas. Demi memenuhi keinginan hati, akhirnya beli second hand juga gak masalah. Tapi masalahnya adalah, lo gak bakalan bisa tau pengguna sebelumnya make kaya gimana, jadi risiko cepet rusak yah pasti ada.

Baru-baru ini gue denger ada HP smartphone terbaru bakalan launching di Indonesia, namanya Find5. Gue sih gak berpikir dari China, Finland, USA, Korea, selama HP itu pas di kantong dan spec-nya keren, yah gue ambil.




Jadi katanya si OPPO Find5 ini punya spec yang amazing banget. Kamera belakang 13 MP, sementara kamera depan 1,9 MP. Cocok banget nih buat yang hobinya poto melulu, pasti hasilnya bakalan keren abis.

Belum lagi dengan  fitur lainnya yang memang menggoda para penggila gadget, dengan 16 GB kapasitas internal dan memori 2GB ram pastinya asik banget nih buat main game.


Buat yang gak sabar nunggu gimana tampilannya dan spek detailnya, bisa cek di sini dulu di GSM Arena siapa tau bisa memenuhi keinginan lo buat punya HP baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar